Jumat, 17 Desember 2010

Istana Asmara


Istana Asmara

Duhai cintaku, kubangun Istana Asmara di jiwamu tuk memadu cinta kasih kita, kuhadirkan cahaya matahari yang menjadi energi penghapus dosa, kusimpan buku masa silam di kedalaman samudera hati bagai mutiara yang tersimpan rapat di kelopak kerang abadi, kuhamparkan permadani tauhid tuk jadi tilam pengabdianmu, kuselimuti dirimu dengan kain hakikat dan syari'at.

Duhai kasihku, kupeluk, kuraih, kudekap dirimu hingga terlelap dipundakku, sementara kegelapan bergegas meninggalkan malam, kini relung cahaya menyinarimu dengan sentuhan ultra violet yang menyadarkanmu bahwa dirimu ada di tempat yang indah, Istana Hakikat yang dikepung dengan cahaya mentari pagi.

Duhai sayangku, mari kita menghirup udara pagi yang segar dengan secangkir kopi cinta ditemani cookies asmara menjadi sarapan kasih sayang kita di bawah sinar mentari Rahmat-Nya.

Duhai permaisuriku, mari kita hidupkan bara asmara untuk membakar benih cinta kita ditungku kasih sayang agar menjelma romantika cinta kasih kita disepanjang masa. Hanya untukmu, duhai permaisuriku, cium mesra dengan sejuta cinta kasih sayang abadi dari wujud ILAHI.

by cm. hizboel wathony
06 Nopember 2010

Tidak ada komentar: