Laman

bismillah

Rabu, 13 Mei 2009

TUAN APA TUHAN

TUAN APA TUHAN
Oleh Cmh. Ibrahim



Hai tuan

yang menjadi tuhan

kau suruh aku dakwah

setelah aku berkiprah

kau sebut diriku latah




Hai tuan

yang menjadi tuhan

kau suruh aku ibadah

sesudah aku menyembah

kau hardik dengan sumpah


Hai tuan

yang menjadi tuhan

kau suruh aku shalat

setelah diriku berbuat

kau kecam aku terlaknat


Hai tuan

yang menjadi tuhan

kau suruh aku zakat

sesudah diriku bergiat

kau katakan aku penghianat


Hai tuan

yang menjadi tuhan

kau suruh aku puasa

setelah aku merasa asa

kau kata syok ingat lusa


Hai tuan

yang menjadi tuhan

kau suruh aku berhaji

sesudah laku yang terpuji

kau kata diriku ingkar janji


Hai tuan

siapa yang menjadi tuan

di bumi Mu ya Tuhan

aku sudah tak tahan

berjalan pada titian

tuan yang berjubah tuhan



Rabiulawal 1405

Revisi : Rabiulawal 1411

Tidak ada komentar: